Cara Membuat Page (Halaman) di Facebook

Berbagai fitur menarik disediakan oleh facebook untuk kita manfaatkan dalam berbagai keperluan, salah satunya adalah fitur fan pages (halaman) yang berguna sebagai media komunikasi online atau tempat berkumpul secara online dari fans, komunitas, organisasi, bahkan untuk bisnis kita. Nah..untuk membuat fan pages di facebook dapat kita lakukan dengan langkah-langkah berikut:
  • Langkah pertama adalah login ke facebook menggunakan account fb anda
  • Setelah account facebook anda terbuka, bukalah tab baru dari browser yang anda gunakan membuka account fb anda tadi dan ketikkan di address bar www.facebook.com/pages/create.php diakhiri penekanan tombol Enter di keyboard.
Setelah itu akan tampil seperti ini :



  • Pilihlah salah satu jenis pages yang cocok untuk fan pages Anda nantinya. Contohnya kita pilih jenis pages"Brand or Product"
  • Setelah di klik jenis pages "Brand or Product" maka akan muncul tampilan memilih kategori dan pemberian nama fan page. Jangan lupa check list tanda setuju (agree) terhadap syarat dan ketentuan untuk pembuatan pages di facebook yang diakhiri dengan mengklik tombol "Get Started".

NB : Pemberian nama pages sebaiknya mengandung kata kunci (keyword)

Setelah itu akan tampil seperti ini :



Selanjutnya tambahkan Foto/profil gambar agar mencirikan identitas page yang sudah dibuat dan membedakan dengan yang lain jika nama page itu sdh dibuat orang lain.
(Sampai tahap ini page sudah selesai dibuat).

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item